Friday, October 14, 2011

Memasarkan Toko Online Anda

Alat pemasaran yang paling penting bagi toko online Anda adalah tampilan dari website itu sendiri, pastikan website Anda dirancang dengan baik dan produk yang dipublikasikan cukup banyak, mengoptimalkan SEO, menggunakan prosedur shopping cart dan check-out yang mudah, dan menawarkan pilihan penyedia pembayaran.

Sebuah toko online yang secara teratur memasukkan produk baru, dan menawarkan produk dengan harga yang kompetitif, akan mengembangkan basis pelanggan setia yang tumbuh melalui review online dan dari mulut ke mulut.

Dengan asumsi bahwa pemasaran toko online Anda penting untuk bisnis, maka Anda perlu memasukkan alamat website Anda pada setiap item alat tulis dan di dasar setiap email yang Anda kirim. Jika Anda memiliki kendaraan yang Anda gunakan untuk bisnis, tempatkan alamat email Anda pada pintu dan bagian belakang, dan Anda juga harus mendaftarkan alamat situs Anda ke direktori online termasuk YellowPages.com.

Ditemukan oleh mesin pencarian di internet adalah keinginan setiap pemilik website di dunia. Tetapi peringkat sebuah situs web dapat benar-benar membuat atau menghancurkan sebuah toko online. Bagaimana situs Web Anda dirancang dan dibangun sangat penting seperti isi website yang harus mengoptimalkan SEO dengan kata kunci yang lebih teliti.

Membuat uang di internet adalah demam emas baru tetapi jika Anda ingin membuka tambang emas ketimbang uang instan, ada beberapa teknik yang harus Anda terapkan untuk mendapatkan pengunjung ke toko online Anda. Email masih merupakan salah satu cara yang paling ampuh berkomunikasi dengan pelanggan Anda sehingga membangun database email sangat penting. Jika Anda bisa mendapatkan pengunjung ke toko online Anda untuk mendaftarkan alamat email mereka, dari saat itu Anda dapat menginformasikan mereka tentang produk baru dan menjualnya langsung kepada mereka.

Rute lain kuncinya adalah untuk mendapatkan fitur pada newsletter berbagai organisasi 'seperti yang diemail oleh desainer website. Jika Anda dapat menulis artikel tentang topik yang menarik untuk melakukan dengan bisnis, newsletter akan menyertakan artikel Anda dan sebagai imbalan akan menampilkan alamat website Anda. Ada juga situs-situs seperti EzineArticles mana artikel asli dapat di-upload dan di mana Anda dapat menulis deskripsi singkat tentang toko online Anda dan sertakan alamat website Anda.

Periklanan adalah bahan lain kunci ketika datang ke pemasaran toko online Anda dan setiap mesin pencari seperti fitur Google bayar per-klik link. Menyiapkan afiliasi juga bentuk lain dari bayar per-klik.

Ada banyak cara pemasaran toko online Anda dan ini hanya beberapa saran. Perlu mencari bimbingan profesional jika anda serius tentang memiliki sebuah kehadiran online dan membuat uang di internet.

0 comments:

Post a Comment