Saturday, October 3, 2009

Simpati Bersama untuk Padang

D'Kwek beberapa hari ini ngeliatin tv terus soal update berita pasca gempa di Padang. Luar biasa bumi ini bila digetarkan, sungguh tidak ada satu pun yang bisa menjamin. Kwek sedih kali liat para korban, duh. Banyak banget korban yang meninggal. Masya Allah, innalillahi wa inna ilaihi raaji'uun.

Oleh karena itu, mari kita bersimpati kepada para korban, saudara kita sesama manusia. Mari kita ulurkan tangan kita, memberi bantuan apa saja yang bisa kita berikan. Bantuan sekecil apapun akan sangat berguna untuk mereka. Jangan ada yang tertawa melihat kejadian itu. Mereka yang tertawa adalah orang-orang kejam yang tidak punya hati. Mari kita doakan saudara-saudara kita. Saat ini mereka yang Allah uji, mungkin nanti kita tidak akan pernah tahu kapan Allah akan menguji kita.

Buat yang mau menyalurkan bantuan, bisa melalui MER-C. Mereka mengirimkan bantuan berupa obat-obatan dan makanan berikut tim dokter dan medis yang dibutuhkan di sana. Atau bisa juga melalui kantong-kantong donasi lainnya. Nih kwek bagi info MER-C

Bantuan untuk korban gempa Padang - Sumatera Barat dapat di salurkan melalui Rekening Kemanusiaan MER-C sbb:

1. BCA cabang Kwitang
no. Rek. 686.0099339
atas nama Medical Emergency Rescue Committee

2. Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang Kramat
No. Rek. 128.0011802
atas nama Medical Emergency Rescue Committee

Konfirmasi atau contact person untuk MER-C bisa dilihat di web http://mer-c.org

0 comments:

Post a Comment